Kadis Perkim Mendampingi Walikota Tinjau Proyek Pemasangan Pipa Air Minum

Untuk memastikan pengerjaan pemasangan pipa PVC dalam mendukung penyediaan sarana air bersih dan sanitasi dasar berjalan sesuai dengan rencana, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Yusmada tinjau pengerjaan proyek pemasangan pipa Sistem Penyedia Air Minum di Jalan HM Nur, Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar (Jumat, 7/9/2018)

Dalam peninjauan dilokasi, Wali Kota ingin memastikan pelaksanaan proyek tersebut terlaksana dengan baik sesuai harapan dan tepat waktu.

Pantauan dilapangan, dilokasi tersebut rencananya akan dilaksanakan pemasangan Pipa dan accesories 26 titik, sambungan MBR 250 SR dan Water Meter 1/2″ 5.000 buah dengan alokasi anggaran sebesar Rp. 5.630.234.000 bersumber dari Dana Alokasi Umum APBD Kota Tanjungbalai tahun 2018 pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

”Dalam hal ini Pemko Tanjungbalai sedang berusaha memberikan pelayanan Optimal kepada warganya, bagaimana tugas dan kewajiban untuk masyarakat mendapatkan air bersih. Karena pemerintah harus bisa dan mampu menghadirkan sarana dan prasarana air bersih,” Ujar Wali Kota

” Kami usahakan semua akan cepat selesai, untuk lokasi lainnya kita akan terus pantau pengerjaannya dan kita harapkan dapat selesai sesuai tenggat waktu yang diberikan,” Ujar Wali Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *