Kadis Perkim Menghadiri Pelaksanaan Musyawarah IV KORPRI Kota Tanjungbalai

Korps Pegawai Negeri (KORPRI) tanjungbalai melaksanakan Musyawarah IV KORPRI kota tanjungbalai, acara yang digelar di Aula I Kantor Walikota (Kamis, 14/12) dibuka langsung oleh Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH.

Berdasarkan SK Dewan Pengurus KORPRI Propinsi Sumatera Utara Nomor : 118/DP.KORPRI/XII/2017 tanggal 14 Desember 2017 terpilih sebagai Ketua KORPRI Kota Tanjungbalai Masa Bakti 2017-2022 Drs.Abdi Nusa. Ketua Dewan Pengurus KORPRI Propinsi Sumatera Utara Dr.H.Arsyad Lubis,MM melantik langsung Kepengurusan Dewan Pengurus KORPRI Kota Tanjungbalai.

Sebelumnya pagi tadi Pengurus Dewan KORPRI kota tanjungbalai telah melakukan Musyawarah IV guna memilih Kepengurusan yang baru.

Walikota H.M.Syahrial menyampaikan sebagai Anggota KORPRI harus menjauhkan diri dari berbagai sikap dan perbuatan yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan dalam penyelenggaraan pemerintahan maupun dalam membina hubungan kemasyarakatan. Kita dituntut untuk menjaga terlaksananya tugas-tugas pemerintahan, menunjukkan dedikasi dan prestasi melalui berbagai upaya dan terobosan yang bermanfaat bagi anggota KORPRI dan masyarakat pada umumnya.

HARAPAN

Walikota H.M Syahrial menyampaikan beberapa hal yang menjadi harapan dan Fokus pengurus KORPRI kota tanjungbalai yakni, susunlah program kerja yang menitikberatkan pada peningkatan profesional dan kesejahteraan anggota, tingkatkan kemampuan kerja dan selalulah berupaya menambah ilmu pengetahuan serta program kerja yang disusun hendaknya sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki serta fleksibel untuk dilaksanakan.

Bagi ASN anggota KORPRI khususnya yang bertugas di Pemko Tanjungbalai ini mempunyai tugas pokok mendukung terselenggaranya program pemerintah kota, secara umum dituntut untuk dapat menerapkan paradigma baru KORPRI yakni dengan ASN yang PROFESIONAL, NETRAL dan SEJAHTERA.

Saya mengucapkan selamat kepada Dewan pengurus KORPRI terpilih semoga dapat bekerja dengan baik dan terus berkarya demi kemajuan kota tanjungbalai, Ujar H.M.Syahrial.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail, Forkopimda kota Tanjungbalai, Instansi Vertikal dan BUMN, Pimpinan OPD serta Dewan Pengurus KORPRI Kota Tanjungbalai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *